/ tentang qudori

Selamat Datang

Hai, selamat datang di qudori.web.id.

Sahabat yang sampai di sini bisa jadi melalui qudori.tumblr.com atau mungkin tanpa sengaja melihatnya di halaman lain. Apapun itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat datang di web qudori yang baru :).

Saya memutuskan memindah qudori.tumblr.com ke web sendiri dikarenakan beberapa sebab. Tidak penting saya sebutkan tapi dengan wadah menulis yang baru ini semoga bisa lebih fresh dan lebih semangat lagi untuk terus menulis. Secara bertahap semua konten akan saya pindahkan dan qudori.tumblr.com akan saya tutup.

Banyak dari isi web ini mungkin tidak jelas, ngalor-ngidul, atau mungkin kasarnya -maaf- sampah. Isi web ini bisa jadi justru menunjukkan kebodohan saya, sekali lagi buat saya tidak masalah dan tidak apa-apa, karena konten yang ada lebih banyak curahan dan pengalaman pribadi jadi membacanya tidak perlu terlalu serius dan jika ada yang tersinggung karena isinya saya minta maaf :).

Saya cuma ingin terus menulis dan menulis. Oh ya, saya juga menyertakan kolom komentar di setiap konten agar pembaca bisa interaktif dalam berdiskusi. Jangan berharap saya akan menjawab dengan cepat juga karena saya orangnya santai (baca: cenderung malas) jika isinya tidak menarik buat saya.

Anyway, selamat menikmati wajah baru qudori.